Saturday, September 24, 2016

(Review) MEDIHEAL Mask Dresscode Black

Hai semuaaaa.....

Bagaimana kabarnya? Sekarang sudah memasuki masa-masa perkuliahan lagi, dan selain itu banyak kegiatan baru yang menanti, tapiiii saya sempatin update blog ini untungnya udah punya banyak stok postingan meski cuma foto-fotonya doang haha.

Anyway, kali ini saya mau mereview sebuah produk skincare yang sampai sekarang masih digandrungi di Korea Selatan, yaitu Mask Sheet! Padahal dulu saya tidak begitu suka mask sheet karena menurut saya pemborosan, tapi setelah dapet giveaway mask sheet terus, saya jadi mikir "Hei ini bagus juga," jadilah saya suka pakai mask sheet sekarang (kalau gak lagi bokek).

Yuk, sekarang capcus reviewku tentang MEDIHEAL Mask Dresscode Black!.
Mediheal 
Kesan Pertama saya saat melihat masker ini adalah, cantikk bangeeet! Mask sheet ini berbeda dengan merk lain seperti UltrueKlAVUU, dan Mentholatum yang berwarna putih polos, Mediheal mengusung tema pesta topeng dimana maskernya ada ilustrasi topengnya! Tersedia dalam beberapa warna dan varian, yang berwarna hitam ini berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan, dengan memakai kandungan alami seperti pearl extract dan hyaluronic acid.

mediheal dresscode black info from Althea
Untuk harganya saya membeli masker ini seharga 28 ribu rupiah/sheet, terbilang cukup mahal iya, tapi saya membeli karena biar pas dengan promo free ongkir Althea XD.

Info di belakang
Kemasan maskernya terbuat dari bahan yang tebal dengan bagian depan ada gambar maskernya, dan bagian belakang informasi tentang komposisi, cara pakai, klaim, serta perusahaannya. Masker ini tidak terlihat murahan lah dari segi packaging.

Pada saat dibuka, baunya floral yang tidak menyengat, jadi tidak membuat saya terganggu, dan ada essence yang lumayan banyak dan konsistensinya sedikit cair, jadi kalau saya sih sehabis memakai maskernya, langsung nemplokin tuh essence ke muka terus ditepuk-tepuk biar meresap.

mediheal dresscode mask essence
Pas saya coba masker ini benar-benar memiliki print out topeng yang bagus banget, dan khusus untuk varian hitam ini, ada 'jewel stone' -nya, sebenarnya bukan asli permata ya tapi seperti batu permata imitasi berwarna merah yang ditempelkan ke masker, kurang mewah apa lagi coba masker ini? Untungnya Mediheal memiliki patented mask sheet yang tidak membuat kulit iritasi karena tinta print topengnya.


me using mediheal
Karena saking cantiknya masker ini saya jadi tidak tahan untuk selfie, hahaha. Seandainya saja masker ini tidak kebesaran dengan wajah saya mungkin saya akan pakai ini untuk ke pesta topeng sungguhan, apalagi ada permata imitasinya, saya jadi merasa perlu memakai gaun saat pakai mask sheet ini.

Saya memakai masker ini untuk sekitar 30 menitan, dan sebenarnya masih bisa dipakai sebentar lagi karena memang lama keringnya. Dan setelah memakai wajah saya langsung terlihat cerah dan lembab, essence nya juga meskipun banyak tidak membuat wajah saya terasa lengket atau jerawatan, maklum saya kan kulitnya berminyak jadi kalau pakai produk yang melembabkan gitu malah jadinya jerawatan.

Meskipun sekali pakai langsung terlihat hasilnya, tapi sayangnya tidak permanen. Mediheal menyarankan memakai masker ini untuk 2-3 kali sebulan, padahal orang Korea kalau pakai masker malah setiap hari, personally sampai sekarang saya masih bingung dengan pemakaian mask sheet yang seharusnya, mungkin tiap produk berbeda.

What I like :
- Pretty packaging
- Pretty print out masquarade mask
- Make my skin hydrated
- Whitening effect

What I don't like :
- Pricey
- Too big for my face
- Not permanent result

Overal 3/5
Repurchase? No.

Mask sheet ini sebenarnya tidak jelek, tapi kalau melihat dari harga dengan fungsinya sih saya lebih memilih memakai mask sheet merk lain yang lebih terjangkau, tapi bagi kamu yang ingin mencoba sensasi memakai masker pesta topeng bisa mencoba produk ini.

Ps : Saya melihat di online shop Indonesia banyak yang menjual masker ini dengan harga dibawah 5 ribu rupiah, saya sarankan hati-hati dalam membeli karena harga asli masker ini adalah 1 $ di Memebox without shipping, kalau di rupiahkan tidak mungkin harganya dibawah 5 ribu, tapi kalau mau mencoba sih silahkan :/.

Sekian review dari saya, thanks for sticking up with my review. Comment, share, or like below so I'll know what you think. Don't forget to subscribe my gfc, follow this blog or my Bloglovin, and notify me if you want me to follow yours. Goodbye~

No comments:

Post a Comment