Thursday, March 10, 2016

Pond's Overnight Pimple Care Gel Review




Hai semuuaaa.....

Sudah sekitar tiga minggu sejak post terakhir saya, truthfully, saya lagi malas update blog, but still...

Kali ini akan membahas tentang temannya Pond's Complete Solution Pimple and Cover Concealer yang pernah saya review disini.

Sebenarnya Pond's Complete solution ini terdiri dari facial wash, concealer, Care Gel, dan oil control cleansing wipes, bagi yang tertarik dengan line ini saya mendapatkan post yang membahas soal launching dan penjelasan singkatnya disini.

Nah saya hanya memakai concealer dan care gelnya saja, yuk cek review ku tentang care gelnya!


penampakannya

Pond's menggunakan box berwarna biru dan putih yang menurutku simpel dan gak terlihat murah (padahal harganya lumayan terjangkau). Terdapat penjelasan di depan dalam bahasa Inggris "membantu mengeringkan jerawat pada saat kamu tidur." dan bahasa Indonesia "Bekerja pada jerawat saat kamu tidur."

Sesuai dengan judulnya "overnight" produk ini digunakan dengan cara mengoleskan gel nya pada malam hari saat akan tidur dan pada pagi harinya jerawat akan mengering.




                           




Taraaa!! Gambar diatas setelah kardusnya dibuka, bentuknya pump praktis untuk mengeluarkan produk tanpa harus khawatir ngambil terlalu banyak, saya sendiri iseng membuka pumpnya...


yep, it's green
Ternyata saat dibuka gelnya berwarna hijau, baunya sedikit menyengat, mungkin seperti sabun dettol.



Gambar diatas ketika cairannya saya pump, dan saat ditangan tidak terlihat hijau, tapi bening.



sebelum memakai



setelah memakai
Karena warnanya bening, saat memakai tidak terlihat, mungkin cuma terlihat sedikit mengkilap saja, saya perhatikan beberapa jerawat (terutama yang mateng) pertama dioles rasanya sedikit sakit (nyelekit) tapi kalau yang belum matang tidak terasa apapun.


Saya buat tidur dan paginya jerawat saya sedikit mengempes! butuh sekitar 2-3 hari sampai jerawat benar-benar 'jinak' dan hilang, lebih cepat lagi kalau ditambah memakai concealernya, tapi kalau dibuat begadang tidak berpengaruh, apa memang kita harus tidur ya :/


What I like :

- It works! 
- Harga terjangkau
- Isi lumayan banyak
- Design nya bagus (Biru-putih)

What I don't like :
- Baunya yang sedikit menyengat mungkin gak cocok dengan beberapa orang (well not me).
- Harus dibuat tidur

Saya sangat suka dengan produk ini dan menggunakannya saat sedang berjerawat di malam hari, dan di pagi harinya saya terutama saat keluar rumah saya menggunakan concealernya, duo ini menjadi andalan saya dalam melawan jerawat.

Overall 4,5/5

Produk ini dapat dibeli di supermarket/hypermart 

Thanks for sticking up with my review, comment below so I know what you think! 



10 comments:

  1. The people are very lucky to have this blog because it has better knowledge.
    over here

    ReplyDelete
  2. Very informative post ! There is a lot of information here that can help any business get started with a successful social networking campaign ! Website

    ReplyDelete
  3. Their work was consistently of the highest quality and their candid approach to project management and development made for an overall enjoyable experience.
    UX deliverables

    ReplyDelete
  4. Although they tackle complex projects, they are always capable and creative.
    user interface design agencies

    ReplyDelete
  5. They’re excellent at explaining things regarding our new platform in a way we can understand
    web design agency

    ReplyDelete
  6. Their responsiveness and willingness to progress through multiple iterations of ideas are notable. Customers can expect a productive team.
    UX design services

    ReplyDelete
  7. Thankfulness to my dad who informed me relating to this blog, this website is really amazing.
    best UX agencies

    ReplyDelete
  8. Your articles and blogs are inspirational.
    thebuyingpro.com/

    ReplyDelete