Wednesday, August 24, 2016

(REVIEW) A'PIEU Marker Pen Tint in CR03

HAII SEMUAAAA!!!
Sudah lama (?) ga update blog, sekitar semingguan ya.... Kali ini saya masihh libur kuliah, dan seperti biasa dihabiskan dengan main game dan game dan game dan tidur....

Setelah bercushion ria dengan Rilakkuma, postingan kali ini saya mau review produk buat bibir tercintah, yang lippen addict mana suaranya??? *huuuuu*. Sebenaarnya ini produk udah lumayan lah nangkring di makeup stash saya, tapi yah emang bnyak produk yang mengantri direview dan yang punya suka khilaf jadi lemot postingannya. Masih dari brand A'pieu, yuk sekarang cek review saya tentang A'Pieu Marker Pen Tint!!


a'pieu marker tint 
Pertama kali liat produk ini langsung penasaran sama packagingnya yang berbentuk sperti spidol. Yep, lip tint ini memang menggunakan tipe marker, yaitu dimana lip tintnya dimasukkan ke dalam wadah kayak spidol, jadi gak usah khawatir tumpah atau pecah, karena sudah terserap dan tinggal dioles saja!. Harganya juga murah banget, saya membelinya seharga 50.000 rupiah di online shop.

aplikator
Saya sendiri agak heran dengan aplikatornya yang berbentuk sendok, atau pena mahal jaman dulu, unik banget dan belum pernah nemu yang seperti ini.


keterangannya

cr03


Karena bentuknya yang lurus, agak gendut, berwarna hitam dan pas dateng tanpa box ibu saya pun heran ketika saya langsung mencoba di bibir, dikirain spidol beneran :D.

Sayang keterangan produknya minim, cuma ada gambar bibir yang bawahnya ada tulisan Korea buat cara pakai, nama produk dan merk, perusahaan dan ternyata, marker tint ini kedaluwarsanya cuma 6 bulan setelah produk dibuka. Yang mana saat review ini ditulis cuma tersisa sebentar lagi sebelum waktunya dibuang.


courtesy : google
Diantara shade yang tersedia, saya memilih shade terbarunya yaitu CR03, yaitu Love Me Coral (red-orange), dilihat dari katalognya sih CR03 lebih dominan merah daripada orennya.


swatch


Yang saya sukai dari produk ini adalah baunya yang segar saat tutupnya dibuka, bau fruity tapi nggak terlalu menyengat, kalem gitu. Dan saat saya swatch warnanya pigmented banget! Tapi namanya lip tint meskipun pigmented sifatnya gak terlalu opaque, bisa dilihat di tangan saya agak transparan meskipun warnanya keluar.



setelah digosok pakai air


Meskipun saya coba gosok pake air marker tint ini masih tersisa sedikit di tangan dan nggak langsung hilang, tapi meninggalkan stain pink di kulit, kalau mau menghilangkan dengan sempurna saya sarankan pakai makeup remover.


before

without concealer

with concealer


Saat saya pakai di bibir rasanya aplikatornya cenderung keras, dan karena bentuknya yang sendok malah membuat saya kesusahan apply nya, mungkin sebagian orang suka dengan model begini karena biar mudah menjangkau cupid bow, tapi personally saya malah kurang nyaman.



Tanpa concealer bibir warna dari marker tint ini sudah keluar, dan shade CR03 ini benar lebih dominan warna merah daripada oranye nya (70% merah 30% oranye), dan kalau gak perhatian mungkin dikira pakai shade red biasa. Dan kalau pakai concealer malah tidak bisa menyatu, concealer nya menggumpal di ujung aplikatornya, jadi saran saya sih tidak usah pakai concealer, lagipula meskipun bibir tidak mulus marker tint ini mampu menutupi dan tidak 'sembunyi' di garis bibir.


me with A'pieu marker pen tint CR03

Foto diatas adalah saya hanya menggunakan A'pieu Marker Pen Tint, tanpa makeup lainnya. Maafkan wajah jerawatan dan mata panda saya :'(.



Tapi meskipun saya gak pakai makeup warna CR03 sudah buat wajah saya terlihat cerah dan segar, pantes banget deh buat yang males dandan tapi masih terlihat pop up. Saya sendiri suka banget pakai ini, karena meskipun 3-4 jam mulai nggak se segar pertama diaplikasikan, A'pieu ini bakal luntur dan stain menjadi warna merah-pink. Dan meskipun dibuat makan ia juga tidak hilang.

Sayangya tidak transferproof jadi masih belepotan di sedotan ataupun gelas meskipun nggak lebay kayak lipstick. Meski begitu rasa lip tint ini manis, bikin nggak bad mood misalkan tidak sengaja menjilat bibir, saya juga tidak merasa bibir saya kering, meskipun kalau sudah mulai 7-8 jam bibir mulai terasa pecah-pecah.



What I like :

- Cheap!

- Pigmented
- Beautiful Color

- Long lasting
- Smells nice and sweet
- Simple and sturdy packaging
- Not drying


What I don't like :

- Aplicator's too hard for my lips
- 6 months expiration date



Overal 4,5/5
Repurchase? YES YES YES


This is the best lip tint that I've ever wear!!! I really recommended this to you lip tint/Korean makeup lovers!



Thanks for sticking up with my review, comment, like, share below so I'll know what you think. Don't forget to check out my Instagram and Bloglovin on the sidebar to know the latest product I buy or review, see you~

No comments:

Post a Comment