Tuesday, April 12, 2016

LA Girl Pro Conceal Review, Shade Light Ivory and Espresso

HAIII SEMUAAA....

Dengan saya disini, kali ini akan mereview tentang produk concealer yang katanya bisa buat contour dan highlight juga, namanya adalah LA Girl Pro Conceal.

LA Girl sendiri adalah brand dari USA yang sekarang masih ngehits di tanah air, meski disana masuk brand drugstore dan harganya hemat, tapi kualitasnya sudah banyak bikin beauty blogger kagum, dan concealer ini adalah salah satu produk best sellernya.

Sebenarnya saya tidak pernah yang namanya full makeup sampai pakai contour highlight segala, at least nyoba sendiri lah, tapi keracunan vines di IG soal teknik contour yang keliatannya kece, jadi nekat saja.

Yuk cek penampakannya sekarang.....

la girl shade light ivory and espresso front
penampakan dari depann

Shadenya si LA Girl ini sebenarnya banyak sekaliiii, dari warna cokelat tua banget sampe yang secerah keramik , porcelain, ada. Bahkan ada shade seperti oranye, hijau, dan kuning untuk meratakan warna kulit dan menutupi imperfection. Saya disini mau mereview buat contour dan highlight jadi saya pilih yang dua tingkat lebih cerah, serta dua tingkat lebih gelap.

la girl conceal shade light ivory and espresso back
penampakan dari belakang, keliatan tulisan shadenya nggak?

Untuk packagingnya yang pertama saya liat adalah... kok lebih kecil dari perkiraan? Well anyway ini bukan pertama kali tertipu oleh teknik fotografi iklan, serta harga di US sana sbenarnya lebih murah dari di Indonesia, cuma disini kan kena biaya pengiriman, keuntungan seller, bea cukai, dll jadi seharusnya cukup lah price segitu dapet concealer 'bagus,' so no problem I guess. 


kiri shade light ivory, kanan shade espresso

Bentuknya sendiri adalah kayak tube tapi di ujungnya ada brush kecil, jadi bagi yang tidak punya brush sendiri mungkin bisa pakai dari produknya langsung.

swatch, kiri light ivory kanan espresso

Shade light ivory ini adalah shade beige muda sedangkan espresso adalah cokelat tua, teksturnya creamy dan ternyata mudah dibaurkan. Baunya sendiri kayak bau apa ya.... cat mungkin, pokoknya bukan bau parfum. O iya 'concealer' ini pigmented sekali, jadi ati-ati kalau memakai jangan sampai ngeluarin terlalu banyak, nanti kaget, kayak saya hihihi.


Sekarang mulailah demo memakainya....

ps. ini pertama kali saya coba highlight dan contour, jadi maklum hasilnya amatir 

kiri, sebelum kanan, saat aplikasi

Saya mencoba membaurkannya dengan sponge blender ala beauty blender tapi yang KW ya. Hasilnya sih tidak begitu drastis deh, nggak seperti di IG tapi yah mereka kan sudah pro hahaha

Sayangnya saya lupa ambil poto dari depan pas waktu udah di ratakan, soalnya nggak begitu keliatan kecuali di tulang pipi. Saya tes cuma pakai concealer, bedak translucent, eyebrow serta lip cream dan hasilnya lumayan cerah kayak pake BB cream.

kiri sesudah aplikasi, kanan daily makeup






Meski nggak begitu terlihat sebenarnya pigmented kok, mungkin saya pakainya terlalu sedikit, terutama yang highlight nya, tapi... saya pakai segitu aja udah berkurang banyak loh, tinggal separo mungkin, memang kemasannya kecil jadi sayang buat make.

Untuk ketahanan sih lumayan ya, saya pakai dari pagi sampai sore masih stay lah di wajah meski udah gak se seger pertama.

sore-sore kucel


Overall sebenarnya concealer ini bagus terutama dengan harga yang murah, jadi pengen beli lagi kalau sudah habis, tapi yah itu, buat highlight siap-siap lebih boros daripada contour karena memang porsinya di wajah lebih banyak.

What I like 
- Pigmented
- Gampang di blend
- Cheap
- Lumayan tahan lama

What I don't like
- Funny smell?
- Isinya dikit hahaha

4/5

Repurchase? Maybe, saya nggak tertarik dengan highlight dan contour tapi kalau lagi ada dana lebih kayaknya sih beli lagi buat latian, masih penasaran.

Thanks for sticking up with my review, comment below so I know what you think, see you.

No comments:

Post a Comment